Advertisement

Link Banner

Heboh! Video Foke Sindir Jokowi Beredar

Posted by VIRAL ID




Video Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) yang menyindir saingannya di Pilkada DKI, Joko Widodo (Jokowi) beredar di internet. Dalam video tersebut Foke menyampaikan sindirannya di depan warga yang sedang berdialog dengannya.

Foke saat itu diketahui tengah berkunjung ke lokasi pengungsian korban kebakaran Kalimati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2012) lalu. Video tersebut kemudian diunggah ke situs YouTube dan diberi judul “Kunjungi Warga Karet Tengsin (musibah kebakaran), Foke Justru Berkampanye”. 

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu Foke sempat mengajukan sebuah pertanyaan yang terkesan menyindir kepada warga korban kebakaran yang tidak memilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta yang lalu. “Sekarang lo nyolok siapa? Kalo nyolok Jokowi, mending mah bangun di Solo aja,” kata Foke. 

Mendengar pertanyaan itu, seorang ibu yang sedang berdialog dengan Foke pun langsung menjawabnya. “Ya bapaklah. Bapak kumis,” tukas salah seorang ibu yang menjadi korban kebakaran. 

Video yang kini beredar di YouTube itupun mendapatkan banyak protes dari beberapa akun. “Memangnya kalo ‘nyolok’ Foke (milih Foke di Pilkada DKI) udah pasti dibangun tuh? Ntar nyesel lagi, udah ‘nyolok’ eh malah cuma (janji),” tulis akun bernama gleadytsn di YouTube. 

“Itu reaksi psikologis paling keliatan di tipi, kalo ini orang (Foke) memang lagi kuatir banget pesaingnya. Omongannya gak ada yang cerdas. Khas pembesar yang lagi terdesak,” tulis akun bernama sastroewok.

Berikut video Foke sindir warga yang milih Jokowi:
 
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=27RSR8KsP5M

Mengenai masalah korban kebakaran, Foke menyatakan, pemerintah daerah kini tengah menginventarisasi kerusakan guna memperkirakan langkah berikutnya. “Saya ambil keputusan sebelum seminggu lagi deh,” janji Foke dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi swasta.

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar