Advertisement

Link Banner

Inilah Rahasia Besar Dibalik Kalimat "Insya Allah"

Posted by VIRAL ID


Bangsa ini terkenal kuat, kejam, dan berjumlah banyak. Dan kelak, yang membebaskan mereka dari tembok kokoh Dzulqarnain adalah sebuah kalimat " Insya Allah
". Bangsa ini dikenal dengan "Ya'juj Ma'juj", sebuah bangsa yang akan merusak di muka bumi ini nantinya.

Nabi Muhammad SAW pernah ditanya oleh An-Nadhar bin Al-Harits dan 'Uqbah bin Ani Mu'ith sebagai utusan kaum kafir Quraisy. Pertanyaan yang diajukan oleh kedua orang ini adalah bagaimana kisah Ashabul Kahfi ? Bagaimana kisah Dzulqarnain? Dan apa yang dimaksud dengan Ruh?

Rasulullah SAW bersabda kepada dua orang itu, " Besok akan sayaceritakan dan saya jawab.
" Akan tetapi Rasulullah SAW lupa mengucapkan "Insya Allah". Akibatnya, wahyu yang datang setiap kali beliau menghadapi masalah pasti terputus selama 15 hari.

Sedangkan orang Quraisy setiap hari selalu menagih janji kepada Rasulullah SAW dan berkata "Mana ceritanya? Besok.. Besok.. Besok..". Ketika itu Rasulullah SAW sangat bersedih. Akhirnya Allah menurunkan wahyu surat Al-Kahfi yang berisi jawaban kedua pertanyaan pertama,pertanyaan ketiga berada dalam surat Al-Israa ayat 85.

Allah berfirman pada akhir surat Al-Kahfii:


Diatas ini adalah gambar bangsa Troll dalam cerita-cerita fiksi karanganorang Barat. Mungkinkah orang Barat sudah bisa membayangkan Ya'juj Ma'juj. Waallahu 'alam. Yang jelas mereka pasti lebih menakutkan dari gambar ini tentunya.

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar