Advertisement

Link Banner

Kebiasaan Puasa Pas Masih Kecil

Posted by VIRAL ID

SEBARKAN ARTIKEL
"Kebiasaan Puasa Pas Masih Kecil" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST


Biasanya, waku masih kita kecil, puasanya kayak gimana sih? Nah, buat yang penasaran, ini dia nih kebiasaan-kebiasaan puasa kita pas masih kecil.

1. Puasa Setengah Hari

Ciee, pasti deh ada yang keinget banget yang suka puasa setengah hari. Nggak kuat ya puasa penuh? Uuuh, dasar anak manja.  Gimana mau kasih cinta sepenuh hati kalau puasa aja nggak pernah sepenuhnya? Kalau puasanya setengah hari, entar dapet pacarnya juga yang cuma setengah hati, lho.
Puasa Setengah Hari
2. Minta Sesuatu Kalau Puasanya Tamat
Waktu kecil, biasanya puasa kita bakal tamat kalau ada hadiahnya. Misalnya, bakal dikasih baju baru kalau puasanya tamat. Nah, biar nggak tanggung, minta jodoh aja kalau puasanya tamat. Lebaran jadi punya pasangan deh.
Minta Sesuatu Kalau Puasanya Tamat
3. Nggak Puasa Kalau Nggak Sahur
Masih kecil atau udah gede biasanya sama aja, suka susah bangun buat sahur. Susah bangun sahur biasanya bakal merembet ke arah tidak sahur. Karena nggak sahur, kita biasanya jadi males puasa. Alesannya “duh aku kan nggak sahur tadi, jadi puasanya nggak kuat”. Tapi ternyata ada juga loh anak gede yang masih kayak gini.
Nggak Puasa Kalau Nggak Sahur
4. Keren-kerenan Sama Temen
Masa-masa masih kecil tuh paling suka bangga-banggain diri sendiri. Punya pensil warna baru, dipamerin. Punya mainan baru, dipamerin. Nah, biasanya lagi puasa juga gitu. Puasa baru bisa sampe jam 1 siang aja, dipamerin. Puasanya tamat aja, dipamerin. Padahal tamatnya cuma sampe adzan duhur.
Keren-kerenan Sama Temen
Nah, kamu sendiri biasanya kayak gimana pas masih kecil? Ayo ceritain aja nggak usah malu.

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar