Advertisement

Link Banner

Penyesuaian yang Dilakukan Superhero di Bulan Puasa

Posted by VIRAL ID


Penyesuaian yang Dilakukan Superhero di Bulan Puasa - Kalo orang biasa menghadapi bulan puasa itu udah biasa. Tapi gimana sih superhero kalo menyambut bulan puasa? Nggak tau kan? Nih, Media Publix khusus nginterview mereka buat kamu. Btw, pas nginterview Superman Media Publix sambil diajak terbang, lho. Mantap!
Penyesuaian yang Dilakukan Superhero di Bulan Puasa

1. Superman

Seluruh dunia tau kalo superhero yang satu ini emang agak aneh konsep berbusananya. Gimana nggak dibilang aneh kalo dia make celana dalem di luar? Kenapa nggak di dalem kamar aja makenya? Cari sensasi banget, sih! Nah, berhubung bentar lagi puasa, untuk menghormati bulan yang penuh berkah ini Superman nggak akan make kolor di luar lagi. Untuk sementara ini dia mengakui kekhilafannya. Sebagai gantinya Superman bakal pake sarung, baju koko, plus peci. Supeman: Marhaban ya Ramadhan!

2. Hulk

Seluruh dunia juga tau kalo superhero yang satu ini gampang emosi. Jangan sampe deh bikin dia marah kalo nggak mau dijadiin dendeng. Nah, berhubung bentar lagi puasa, untuk menghormati dan menyesuaikan dengan bulan puasa Hulk bakal ngejaga dan ngatur emosi biar nggak gampang kepancing. Bahkan, untuk mensukseskan misinya itu, Hulk udah nyewa seorang motivator pribadi yang bertugas memotivasi dirinya untuk jadi pribadi yang lebih baik, ramah lingkungan, dan nggak gampang marah. Hmm kira-kira siapa ya motivator yang disewa itu? Media Publix jadi penasaran!

3. Wonder Woman

Wah, kalo ini superhero seksi. Kostumnya minimalis gitu, mirip-mirip baju renanglah. Dengan kostum terbuka macem itu, bahaya dong buat yang lagi puasa. Kalo ngeliat bisa jadi mikir yang nggak-nggak. Misalnya? Hehe. Ya udahlah ya nggak usah pake misalnya. Di bulan puasa ini Wonder Woman nggak akan pake kostum yang terbuka. Selama bulan puasa nanti dia bakal pake baju kurung dan kerudung. Gosipnya malah bakal jadi bintang tamu di sinetron Air Mata Ummi. Ini baru gosip, lho. Jangan dipercaya dulu, ya.

4. Aquaman

Namanya aja udah Aqua, kalo ternyata nggak ada hubungannya sama air mah mending bikin bubur merah bubur putih, trus syukuran ganti nama! Nah, kalo bulan puasa kan mkruh tuh ya kalo siang-siang main air atau berendem di bak mandi, makanya Aquaman udah menentukan sikap. Pokoknya, selama bulan puasa dia nggak akan bersentuhan sama air daripada pahala puasanya berkurang. Titik.

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar