Advertisement

Link Banner

Program Mudik Bareng Mitra Penjual Pulsa

Posted by VIRAL ID


Apresiasi Terhadap Mitra Penjual Pulsa
XL Selenggarakan Program Mudik Bareng

http://4.bp.blogspot.com/_4hRQ5VEoiz0/TIbG1-8UWPI/AAAAAAAAAGk/BRh9tcqQr6M/s1600/mudik.png

Mudik sudah menjadi tradisi umat muslim dalam merayakan Lebaran, termasuk yang berdomisili di Jakarta. Guna membantu para mitra penjual pulsa se-Jabodetabek untuk pulang kampung, XL menyelenggarakan program “Xensasi Mudik Mantep”. Sebanyak 1.000 orang akan mengikuti program ini. XL menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kendaraan pribadi , dan kereta yang terbagi menjadi dua tahap. Tahap pertama, rombongan pemudik diberangkatkan pada hari Senin, 13 Agustus 2012. Sedangkan rombongan pemudik yang menggunakan bus dan kendaraan pribadi dilepas oleh jajaran manajemen XL, diantaranya Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi, Direktur Marketing XL Joy Wahjudi, dan Direktur Keuangan XL Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin pada Rabu (15/8) dari Senayan, Jakarta.

Untuk mudik kali ini, XL mengambil tema Xensasi Mudik Mantep – yaitu dengan Serba Gratis 24 jam, XL memastikan para penjual pulsa bisa mendapatkan tiket mudik sampai ke tujuan dengan nyaman dan menggunakan armada yang terpercaya. Kota tujuan mudik bersama XL ini mengambil dua rute yakni rute Selatan menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Purwokerto, Yogya, Solo, Surabaya. Sedangkan rute Utara akan menuju Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo dan Surabaya. Untuk mudik bareng ini, XL menyediakan  14 bus bagi 660 penumpang, 25 mobil pribadi bagi 100 penumpang, dan lima gerbong kereta yang dapat mengangkut 240 penumpang.

Selain transportasi, XL juga menyediakan uang saku serta bingkisan, untuk meneruskan perjalanan pemudik sampai rumah. Tidak lupa, semua peserta mudik juga diasuransikan untuk menjamin  keselamatan mereka hingga tujuan.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, setiap bus dilengkapi dengan perangkat pelacak khusus yang dinamakan Smart Tracker. Dengan alat ini pihak XL selaku penyelenggara program dan pemilik bus dapat memperoleh informasi tentang pergerakan bus dan bisa selalu memantau keberadaan rombongan pemudik. Selain itu, Smart Tracker juga akan sangat berguna untuk memantau kondisi jalan sehingga kemungkinan terjebak kemacetan di jalan bisa diminimalisasi sekaligus untuk memastikan para peserta Xensasi Mudik Bareng selamat sampai tujuan.

XL Super Xensasi Zona Mudik

Masih berkaitan dengan layanan XL dalam menyertai perjalanan mudik Lebaran pelanggan dan masyarakat, XL juga menyelenggarakan program “XL Super Xensasi Zona Mudik”. Program ini menyediakan Posko Mudik di berbagai tempat strategis yang mudah dijangkau pemudik, seperti antara lain tempat wisata, tempat ibadah, terminal bus antarkota, stasiun kereta, rumah makan, dan pelabuhan penyeberangan. XL menyiapkan posko mudik di dua titik di wilayah Lampung Tengah, tujuh titik di wilayah Jabodetabek, serta lebih dari 80 titik posko mudik yang mencakup area Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DIY.

Posko Mudik XL menyediakan berbagai layanan XL seperti antara lain voucher isi ulang, kartu perdana Xensasi, paket internet dan juga paket bundling ponsel. Selain itu, di posko pemudik juga akan bisa mendapatkan charger HP gratis dan telepon umum gratis.

 

Lokasi-lokasi posko sebagai berikut:

Jabodetabek:
1.       Stasiun Senen
2.       Stasiun Gambir
3.       Terminal Bus LebakBulus
4.       Terminal Bus Pulogadung
5.       Terminal Bus Kampung Rambutan
6.       Terminal Bus Kalideres
7.       Pelabuhan Merak

 

Jabar:
1.       Bandung
Lokasi: Karang setra, Mesjid Alun alun Bandung, Terminal Leuwipanjang, Kebun Binatang Bandung, Mesjid Ujung Berung, Terminal Ci aheum, Ciwidey, Mesjid Agung cimahi, Nagreg, Lembang, Mesjid Agung Lembang, Cileunyi, Curug Cimahi, Cipatat, Rancaekek
2.       Cianjur
Lokasi : Cipanas, Mesjid Darusalam, Peratasan Cianjur Bandung, Cibodas(Taman Wisata), Mesjid Agung Cianjur, Segar Alam, Taman Bunga/Kota bunga, Mesjid Al Hadi, RM Simpang Raya, dan The Zone
3.       Purwakarta
Lokasi: JatiLuhur, Mesjid Alun Alun PWK, dan Water Boom Bojong
4.       Garut
Lokasi : Darajat, Cipanas, Situ Bagendit, Mesjid Agung Alun2 Garut, SPBU Tarogong, Kampung Godog, dan Limbangan Malambong (SPBU)
5.       Sumedang
Lokasi: Cipanas Congeang, Kampung Toga, Kolam Renang Cimpantenen, Mesjid Agung Sumedang, SPBU Cijulag, RM Cigendel , RM Tahu Alam sari
6.       Subang
Lokasi : Sari Ater dan Mesjid Al Musabaqoh

 

Jateng & DIY:
1.       Benteng Vanderwick dan Pantai Petanahan - Kebumen
2.       Baturaden dan Owabong Waterpark - Purwokerto
3.       Borobudur - Magelang
4.       Tlatar dan Tawangmangu - Solo
5.       Waduk Gajamungkur dan Rawa Jombor - Wonogiri
6.       Yogyakarta:
Lokasi: Kaliurang, Candi Prambanan, Monjali Taman Pelangi, Gembira Loka, Kids Fun, Parangtritis, Imogiri, Pantai Samas dan Baron, Gua Pindul, dan Air Terjun Sri Gethuk.

 

Sumatra:
1.       RM Tahu Sumedang - Wates, Lampung Tengah
2.       RM Tahu Sumedang -  Terbanggi, Lampung Tengah

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar