Advertisement

Link Banner

Tips Liburan ke Pantai

Posted by VIRAL ID

SEBARKAN ARTIKEL
"Tips Liburan ke Pantai" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

Tips Liburan ke Pantai - Siapa di dunia ini yang nggak butuh liburan? Kalo sampe ada yg curiga dia bukan manusia tapi robot. Buat yang mau liburan ke pantai bareng temen-temen, nih Media Publix kasih tips gratis. Semoga berguna!
 

1. Tepat Waktu
Kalo kamu rombongan, jangan sampai liburan kamu jadi berantakan gara-gara ada yang telat datang (nggak pake bulan). Selain bisa bikin mood orang-orang drop, keterlambatan juga bisa berpengaruh pada keuangan. Mau nggak mau kita mesti beli tiket lagi. Kalo uang kita pas-pasan, gagal lah liburan yang udah di depan mata. Atau minta beliin aja sama yang telat. Sukurin, siapa suruh telat!

2. Jangan lupa sunblock
Pantai itu identik sama matahari. Kalo kulit kita terpapar sinar matahari secara berlebihan bisa bikin kulit kebakar dan iritasi. Makanya kita butuh sunblock biar kulit nggak kebakar. Atau kalo kamu males pake sunblock, ke mana-mana kamu harus pake jaket atau sweater. Cuma agak aneh. Situ mau ke pantai apa mau naik ojek?

3. Jangan salah pilih tas
Yang namanya liburan itu mau seneng-seneng bukan mau susah. Nah, biar nggak ribet, pilihlah tas yang bisa muat banyak dan bisa dibawa ke mana-mana tanpa harus repot. Ransel udah paling bener. Nggak usah bawa koper. Situ mau keliling Eropa?

4. Nggak usah bawa payung
Payung emang penting dibawa apalagi kalo musim ujan. Nggak cuma musim ujan, di musim panas pun biasanya cewek-cewek suka bawa payung biar nggak kepanasan. Tapi, coba kamu pikir-pikir lagi deh. Emang harus banget ya liburan ke pantai trus bawa payung? Biar nggak kepanasan? Lah, kalo nggak mau kepanasan mah tidur aja di rumah. Kelar!

5. Jangan lupa bawa pacar
Biar liburan kamu lebih bermakna, jangan lupa bawa pacar. Buat yang nggak punya pacar, hmmm…….*speechless*

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar