Advertisement

Link Banner

Tips Memutihkan Kulit Secara Effektif

Posted by VIRAL ID


Siapa sich yang tidak menginginkan kulit sehat, putih dan bersih ? Pada umumnya setiap wanita ingin memiliki kulit tubuh dan wajah yang sehat, putih dan bersinar. Banyak cara yang mereka lakukan untuk memutihkan kulit dan mereka tidak merasa keberatan untuk mengeluarkan dana yang tidak sedilit untuk untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mulai dari perawatan kulit yang mampu meremajakan kulit, menghilangkan kerutan di wajah hingga perawatan pemutih yang mampu membuat kulit nampak cerah bersinar.

Memutihkan kulit bukan hal yang aneh pada jaman sekarang, di masa modern ini karena dijaman nenek sama ibu nenek gue dulu, atau zaman manusia belum mengenal celana dalam, udah kenal sama yang namanya perawatan tubuh ini. Ternyata bukan wanita saja yang melakukan perawatan kulit. Pria juga tidak mau ketinggalan untuk melakukan hal yang sama.


Banyak cara yang dilakukan untuk memutihkan kulit. berikut ini ada beberapa tips tentang cara memutihkan kulit tubuh yang bisa membantu dan bermanfaat mengatasi masalah kulit anda.


1. Memperbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau, seperti bayam, karena dapat membuat kulit yang terbakar menjadi bergenerasi (meningkatkan proses regenerasi kulit).


2. Minum banyak air setiap hari. Ini adalah salah satu tips sederhana untuk membantu Anda menghindari noda. Selain melembabkan kulit Anda, juga menghilangkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan munculnya bintik hitam, dan masalah kulit lainnya. Ini juga akan membantu dalam membuat Anda bebas jerawat.


3. Menggunakan pelembab kulit (lotion) yang mengandung mengandung bahan pelindung sehingga sinar UV pada matahari tidak dapat memasuki kulit.


4. Penggunaan Masker dan lulur. Penggunaan masker dan Lulur merupakan salah satu upaya untuk mempercantik diri dengan perawatan menggunakan beberapa jenis tumbuhan seperti halnya sayuran. Masker itu sendiri dapat menegangkan dan melicinkan kulit. Sedangkan lulur efektif untuk membantu melepaskan kulit yang telah mati yang tidak dapat mengelupas. Lakukan minimal 2 minggu sekali. Lulur scrub efektif bg buat mengangkat kotoran dan daki


5. Penggunaan sabun pemutih. Sabun Pemutih adalah sabun mandi yang memanjakan kulit kamu putih bersih dengan maksimal untuk perawatannya.


6. Mengkonsumsi vitamin C dan vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran dan keindahan kulit.


7. Kenakan cream tabir surya. Matahari dapat merusak kulit Anda dan dapat membuat kulit Anda menjadi lebih gelap. Selin itu paparn sinar matahari juga salah faktor penyebab utama keriput. Lindungi kulit Anda dengan menggunakan krim tabir surya khususnya saat anda akan melakukan aktivitas di luar rumah.

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar