Advertisement

Link Banner

Tips & Triks Buat Mantan Pacar Cemburu

Posted by VIRAL ID




BILA Anda ingin membalas sakit hati pada mantan kekasih jangan ganggu hubungan barunya. Tampil cantik dan bahagia merupakan cara balas dendam yang terbaik.


Menjalin hubungan yang langgeng dengan pasangan merupakan dambaan setiap orang. Namun bila hubungan terpaksa kandas harapan yang sebelumnya ingin Anda raih bersamanya pun ikut lenyap seiring dengan karamnya komitmen dengan pasangan.


Sedih dan sakit hati tentu Anda rasakan. Keinginan untuk membalas sakit hati pun tak jarang muncul dalam benak. Akan tetapi percayalah untuk membalas sakit hati tersebut yang Anda perlu lakukan ialah membuatnya cemburu.


Lantas bagaimana cara melakukannya? Berikut bocorannya seperti dilansir Mag for Women.


Melakukan make over



Ubahlah penampilan dan gaya berbusana Anda yang sebelumnya membosankan. Pergilah ke salon dan percantik wajah Anda.


Dengan melakukan make over tak hanya penampilan cantik yang Anda dapatkan. Selain itu Anda juga dapat merasa lebih baik segar dan termotivasi untuk memulai hidup baru.


Luangkan waktu dengan teman dan keluarga



Saat bersama dengannya berapa banyak waktu bersama teman dan keluarga yang Anda korbankan demi dirinya? Gunakan waktu yang Anda miliki sekarang untuk kembali mendekatkan diri dengan orang-orang terdekat.


Tak ada salahnya untuk merencanakan keluar bersama pesta serta outing bersama keluarga dan sahabat. Hal ini akan membuat Anda lebih berkonsentrasi pada hubungan lain yang ternyata tak kalah indahnya dengan perasaan cinta semata. Anda pun dapat mengalihkan pikiran sedih yang kerap menghantui.


Pastikan dia memperhatikan


Pastikan bahwa mantan selalu mengetahui apa pun yang terjadi pada Anda. Biarkan dia melihat bahwa Anda begitu menikmati hidup dan tak merasa depresi hanya karena ditinggalkan olehnya.


Tuliskan di jejaring sosial betapa Anda menikmati rutinitas setiap hari. Ingatlah untuk tidak menyinggung apa pun tentangnya apalagi mengenai hubungan Anda yang telah kandas. Lupakan bahwa dia pernah ada dalam kehidupan Anda. Hal ini akan membuatnya menyesali perbuatannya.


Dekat dengan pria lain



Mulailah untuk kembali dekat dengan orang lain terlebih dengan orang yang jauh lebih baik daripada mantan kekasih Anda. Kemudian jangan lupa untuk memastikan mantan kekasih mengetahui hal ini bisa lewat teman atau jejaring sosial.


Cobalah untuk masuk dalam pertemanan baru bila Anda beruntung mungkin Anda akan menemukan cinta baru. Saat mengetahui hal ini dia akan menyesal pernah membuang Anda begitu saja.


Abaikan dia



Bila ia mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda jawablah. Buat kejelasan bahwa ia bukan lagi prioritas bagi Anda terangkan bahwa kini ada komitmen yang jauh lebih penting dari sekadar dirinya. Katakan bahwa Anda akan bicara dengannya nanti namun jangan tepati hal tersebut. Bila dia bertanya mengapa katakan saja bahwa Anda lupa.


Dengan melakukan hal ini Anda menunjukkan bahwa putus darinya tak akan berpengaruh pada hidup Anda. Hal ini justru menguntungkan sebab akan ada orang lain yang lebih menghargai dan membuat Anda menikmati hidup. Ikutilah tip ini dan lihat betapa menyesalnya dia meninggalkan Anda.

{ 2 comments... or add one}


Anonim mengatakan...

mantap tips nya gan, udah ane cobain.

Anonim mengatakan...

top deh

Posting Komentar