Advertisement

Link Banner

Trik Menghadapi Kekasih yang Punya Banyak Teman Wanita

Posted by VIRAL ID


Trik Menghadapi Kekasih yang Punya Banyak Teman Wanita
Kesal rasanya ketika kekasih memiliki banyak teman wanita. Apalagi jika teman-teman wanitanya itu sering mengganggu kencan Anda bersama kekasih, dengan tiba-tiba menelepon untuk curhat.

Setiap wanita memang diberkahi dengan perasaan cemburu yang lebih besar. Cemburu dalam sebuah hubungan merupakan hal yang wajar, namun jangan sampai berlebihan. Agar dapat berkompromi dengan teman-teman wanitanya, ini cara menghadapi kekasih yang punya banyak teman wanita.

1. Ungkapkan Perasaan Anda
Jelaskan perasaan Anda padanya ketika waktu Anda bersama selalu diganggu oleh temannya. Katakan dengan lembut bahwa Anda kecewa ketika sedang berada di rumahnya, dia malah menerima telepon dari teman wanitanya, sedangkan tidak banyak waktu untuk bisa bersama. Selama ini, mungkin dia berpikir Anda tidak masalah dengan kondisi seperti itu, dengan menjelaskannya, si dia akan lebih mengerti.

2. Coba Berkenalan dengan Teman-teman Wanitanya
Tak kenal, maka tak sayang. Ungkapan tersebut terkadang ada benarnya. Mungkin selama ini Anda curiga dengan teman-teman wanitanya, ketika sudah berkenalan, mungkin Anda akan tahu bahwa memang sebetulnya tidak ada apa-apa antara si dia dengan teman wanitanya itu. Untungnya lagi, siapa tahu Anda juga bisa ikut dengan mereka.

3. Usir Pikiran Negatif
Mungkin asal-muasal ketidaksukaan Anda pada teman wanitanya adalah dari pikiran buruk Anda. Usir pikiran negatif Anda dengan tidak membayangkan hal-hal buruk akan terjadi antara kekasih dengan teman wanitanya. Untuk menghilangkan pikiran negatif, sibukkan diri Anda dengan melakukan hal-hal menyenangkan.

4. Ultimatum
Jika si dia semakin dekat dengan teman-teman wanitanya, bahkan kerap mementingkan mereka dibanding Anda. Mungkin saatnya Anda memberikan ultimatum. Katakan padanya, ketika Anda mengetahui dia dengan teman wanitanya ada hubungan spesial, maka Anda tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi. Dengan begitu, si dia akan memikirkan hal terburuk dengan hubungannya. Yang diharapkan, si dia jadi lebih menjaga sikapnya.

5. Jangan Menjelek-jelekan Teman Wanitanya atau Melabraknya
Jika Anda menjelekan teman wanitanya, apalagi sampai melabraknya akan menjadi kesalahan terbesar Anda. Meskipun kondisinya memburuk, misalnya saja dia ketahuan memiliki hubungan spesial dengan salah satu teman wanitanya, tetap saja Anda tidak perlu melakukan hal tersebut.

Selain sikap Anda yang kekanakan, melabrak teman wanitanya dan menjelek-jelekannya hanya akan merendahkan harga diri Anda. Apalagi jika kondisi hubungan Anda masih baik-baik saja, tapi Anda yang sangat cemburu dengan teman wanitanya hingga harus melabraknya, tentu itu sikap yang salah. Bisa-bisa, kekasih yang balik marah dengan Anda.

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar