Advertisement

Link Banner

WANITA BERCINTA SAMBIL MEMBAYANGKAN PRIA LAIN?

Posted by Mobile eSports


TIDAK jarang saat berhubungan seks dengan suaminya, istri sering membayangkan bercinta dengan lelaki lain atau bintang film idolanya. Ada kepuasaan yang didapat tetapi ada juga rasa bersalah yang menyelinap di hatinya. Bagaimana ini?

Belum sejam film berjudul Quantum of Solace selesai ditontonnya, Tari sebut saja demikian, kebingungan dengan dirinya sendiri. Maklum, si tokoh James Bond yang dimainkan bintang film asal Chester, Inggris, Daniel Craig membuatnya bergairah. Apalagi sudah setahun ini Tari tak pernah disentuh suaminya.

Wanita mana tak ngiler melihat dada bidang, perut rata six pack si bintang sempat ditampilkan dalam frame meski tak berdurasi lama?


Kebetulan suaminya yang seorang pelaut sudah pulang dari tugas melayarnya. Sekarang ini sedang libur agak lama, dua minggu. Ini hari pertama sang suami ada di rumah. Gairah seksnya yang meletup-letup tampaknya sedang butuh dilampiaskan.


Malam hari, dengan suasana malam yang romantis, lilin dipasang di kamar tidur yang sudah dirancang sedemikian rupa sehingga tampak baru, segar, wangi plus menggairahkan dihadirkan buat suaminya. Meski sebetulnya juga buat dirinya sendiri, katanya padaku.


Sudah sejak siang, Tari mempersiapkan semua ini. Setelah spa dan melakukan lulur, dia pun mandi dengan ramuan khusus yang pernah diajarkan ibunya untuk membuat badan makinwangi dan segar. Sang suami pun diajaknya melakukan hal sama. Untungnya tidak menolak.


Dan malam itu pun pergumulan berlangsung seru. Pemanasan berlangsung cukup lama hingga puncaknya bagaikan gunung meletus menggelegar membuncah dari dalam rongga perut bumi.


Selama permainan, dalam keremangan cahaya lilin, wajah Dino, sang suami tampak seolah seperti Daniel Craig. Dadanya yang bidang dengan perut rata dibelainya lembut.


Tari membayangkan dirinya bagai perempuan Bond yang tampil seksi dan cantik. Tapi memang, Tari yang usinya masih 35 tetap kelihatan seksi dan cantik meski sudah memiliki dua anak usia lima dan dua tahun.


Pagi harinya, masih dalam dekapan sang suami, Tari merasakan sedikit rasa bersalah. Maklum, sebagai seorang pemeluk agama Katolik yang taat dia merasa berdosa karena telah membayangkan orang lain saat berhubungan dengan suaminya.


Kegelisahan ini nyaris bertengger di hatinya sepanjang minggu ini. Di satu sisi ada kepuasaan di hatinya, tapi di sisi lain ada rasa skrupel (bersalah). Maklum dalam kitab suci tertulis, “Jangan kamu pernah menginginkan suami/istri orang.”


Untung temannya yang seorang psikolog itu membantunya mengurangi kegelisahan ini setelah dia bertanya.

“Aku rasa, membayangkan suami orang apalagi itu tokoh seperti Daniel Craig tidak masalah asal hubungan dengan suamimu masih ok-ok saja atau kamu tidak berbuat curang dengan selingkuh,” jelas sang psikolog.

Psikolog yang seksolog itu pun melanjutkan. Membayangkan orang lain saat berhubungan seks dengan pasangan tidak masalah asal hanya sebatas itu. Sejauh itu membantu meningkatkan keharmonisan hubungan, bukanlah persoalan.


Kata-kata kitab suci, menurut psikolog sejauh ini tidak dilanggar karena Tari hanya membayangkan, tidak menginginkan. Dan Tari pun lega dengan penjelasan terakhir ini. Kepuasannya pun makin lengkap dengan tuturan rekan dekatnya ini.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar