Advertisement

Link Banner

ACHA SEPTRIASA BANGKRUT? SEKARANG KERJA DI KANTOR

Posted by VIRAL ID


Acha Septriasa Bangkrut - Beredar gosip tidak sedap, bahwa artis cantik Acha Septriasa sedang bangkrut akibat gaya hidup yang boros sementara pemasukan sedang seret-seretnya. Alhasil Ia berkerja sebagai karyawati disebuah kantor. Berikut info Acha Septriasa berkerja di kantor yang gw kutip dari Yahoo.

Bagaimana rasanya kerja satu kantor dengan seorang bintang film ternama seperti Acha Septriasa?
Amazing!

Inilah cerita menarik ketika Acha Septriasa pelan-pelan meninggalkan dunia film dan memutuskan jadi karyawan kantoran. Kini ia merintis karir sebagai 'External Public Relation di sebuah perusahaan tambang dan gas. Tugas bintang film 'Heart' ini bertemu banyak pejabat dan melakukan lobi-lobi untuk mewakili perusahaannya.


Yang menarik, hari pertama kerja, Acha disambut meriah oleh para karyawan kantor tersebut. Kapasitasnya sebagai aktris film membuat heboh seantero kantor. Petugas keamanan (Satpam) pun ikut heboh menyambut Acha.


"Pas mulai kerja, satpamnya bilang 'wahh Mba Acha mau kerja disini? Asyik! Jadi pas saya datang bisa langsung lihat Mbak Acha nanti ya? Mudah-mudahan betah di sini," kata Acha, menirukan ucapan sang satpam.


Ia menuturkan tugas barunya sebagai orang kantoran. "Jadi nanti saya harus ketemu dan lobi dengan banyak orang mulai tingkat Pak Camat sampai menteri. Aku urusi CSR (Corporate and Social Responsibility)," tutur Acha saat ditemui di Planet Hollywood, Jl Gatot Subroto, Jakarta.


Para karyawan di perusahaan minyak tersebut, dari office boy hingga security sangat senang ada seorang artis cantik bergabung bekerja bersama nantinya.


Di perusahaan minyak luar negeri itu Acha akan bekerja dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Menurut Acha, perusahaan minyak tersebut memang sengaja mencari karyawan dari kalangan public figure seperti dirinya sebagai ujung tombak kehumasan.


Sedangkan Acha diuntungkan karena ia bisa bekerja dari bawah bersama masyarakat biasa.Benarkah Acha Septriasa bangkrut? Kita tunggu info selengkapnya!

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar