Advertisement

Link Banner

Ingin Kejutkan Kekasih, Pria Ini Nyaris Tewas

Posted by VIRAL ID


Li Wang saat membuka kotak hadiah berisi sang kekasih Hu Seng.

Kotak hadiah kejutan bagi Li Wang yang nyaris membuat Hu Seng tewas. (CEN)

Seorang lelaki di China nyaris tewas setelah mengirimkan dirinya sendiri dalam kotak sebagai hadiah kejutan bagi sang kekasih.

Adalah Hu Seng dari China Selatan yang nyaris tewas karena kehabisan oksigen setelah masuk dalam kotak dan mengirimkan dirinya sendiri dalam suatu paket sebagai hadiah kejutan bagi kekasihnya.

Rencana yang dirancang Hu Seng adalah memberikan kejutan bagi Li Wang di kantornya lewat paket besar itu.

Sayangnya rencana Hu Seng berantakan setelah paket yang dikirimkan ke alamat kantor Li Wang nyasar selama lebih dari tiga jam.

Saat paket kejutan itu tiba di kantor Li Wang, ia terkejut ketika membuka kotak paket itu dan mendapati Hu Seng dalam kondisi pingsan. Li Wang langsung memanggil paramedis untuk menyelamatkan Hu Seng yang nyaris tewas karena kehabisan oksigen.

Salah satu teman Hu Seng yang sudah mengetahui kejutan itu sudah menantikan paket tersebut tiba tapi sama sekali tak menyangka kalau musibah itu nyaris saja menewaskan temannya.

"Saya tidak menyadari kalau membutuhkan waktu begitu lama. Saya sudah berusaha membuat lubang di kotak kardus itu, tapi ternyata kardusnya terlalu tebal dan saya tak ingin merusak kejutan itu dengan berteriak," ungkap Hu Seng.

Untungnya Hu Seng masih bisa diselamatkan, karena jika tidak kejutan bagi Li Wang bisa membuatnya trauma karena mendapatkan hadiah sang kekasih yang sudah tidak bernyawa dalam kardus paket itu.

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar