Advertisement

Link Banner

Cara Ampuh Agar Tidak Diganggu Mantan Pacar

Posted by VIRAL ID


Aneh92 - Cara Ampuh Agar Tidak Diganggu Mantan Pacar

 Tidak semua mantan pacar bisa menjadi sahabat kamu. Ada juga mantan pacar yang bisa menjadi musuh dan mengusik kehidupan kamu. Padahal kisah cinta kamu dengannya sudah beberapa bulan atau mungkin beberapa tahun putus. Namun, tetap saja ia mengusik hidupmu dengan tujuan untuk mendapatkan hatimu kembali. Saat kamu sedang bersama pacar baru, sang mantan sms atau telepon hanya untuk menanyakan kabar. Setiap malam juga ia selalu mengucapkan selamat tidur dan lain sebagainya. Sikapnya seperti itu bisa membuatmu menjadi stres karena kesal dengan kelakuannya. Bila kamu memiliki mantan pacar seperti itu, maka simaklah cara ampuh berikut ini: 

1. Bertemu dengannya dan bicarakan Jika kamu sudah bicara dengannya melalui sms, telepon atau BBM, maka hal tersebut mungkin tak akan membuat sang mantan jera dan tetap mengusik hidupmu. Salah satu cara ampuh yang dapat kamu lakukan adalah mengajak bertemunya langsung dan bicara baik-baik padanya. Namun ingat, bila kamu sudah memiliki pacar, maka meminta izin dulu kepadanya. Katakan baik-baik kepada sang mantan bahwa kamu sudah memafkan kesalahannnya dan tidak ingin menjalin hubungan lagi dengannya karena sudah menemukan penggantinya. 

2. Ingatkan kembali mengapa kamu dan dia putus Kisah cinta kamu dengan dia mungkin kandas karena dia pernah melakukan kesalahan yang sudah tidak bisa dimaafkan lagi. Misalnya, kalian putus karena kamu diselingkuhi atau hal lainnya. Ingatkan kembali kepada sang mantan dan katakan bahwa kamu sakit hati oleh sikap yang dilakukannya itu dan tidak akan bisa menjalin kisah cinta kembali dengannya. 

3. Katakan jujur apa yang tidak kamu sukai Jika kelakukan sang mantan semakin menjadi-jadi, maka katakan saja padanya bahwa kamu tidak menyukai sikapnya itu. Tunjukkan ketegasan kamu dan tak masalah bila terlihat kejam. Tujuannya adalah agar ia berpikir bahwa kamu memang sudah tidak cinta lagi dengannya. 

4. Jangan pedulikan dia Apabila kamu sudah mengatakan dengan tegas kepadanya dan dia masih saja mengganggu, maka cara lain yang dapat dilakukan adalah tidak mempedulikannya. Cara apapun yang dia lakukan, kamu harus menghiraukannya. Jika kamu cuek, maka kemungkinan besar ia akan capek sendiri dan merasa bosan telah mengusik hidupmu. Jika kamu memang benar-benar ingin lepas darinya, maka lakukanlah empat cara ampuh di atas. Walaupun tidak tega, namun harus tetap kamu lakukan agar bisa menjalani hidup dengan tenang dan menjalin kisah cinta yang lebih harmonis dan romantis lagi

{ 1 comments... or add one}


tour and travel disurabaya mengatakan...

sukses terus buat blognya sob..

Poskan Komentar