Advertisement

Link Banner

Yang Paling Sering Dicemburuin Pacar

Posted by VIRAL ID


Yang Paling Sering Dicemburuin Pacar

Cemburu itu tanda sayang. Kata orang, makin cemburu si pacar, maka makin sayang si pacar itu. Tapi, ada jenis pacar yang cemburu sama semua hal. Handphone lah, twitter lah, semua dicemburuin. Nah sebetulnya apa aja sih yang paling sering dicemburuin pacar?

Yang Paling Sering Dicemburuin Pacar
sumber: unyu


1. Hobi
Saingan terbesar cewek atau cowok adalah hobi pacarnya. Misalnya kamu cewek dan hobi cowok kamu adalah futsal, maka secara otomatis futsal itu akan menjadi musuh kamu. Misalnya kamu cowok dan hobi cewek kamu adalah belanja, maka belanja akan menjadi musuh buat kamu. Jalan keluar dari masalah ini adalah, carilah pacar yang satu hobi dengan kamu. Usahakan setiap kali kamu melakukan hobi kamu, hobi itu bisa dilakukan bareng sama pacar kamu.

2. Kerjaan
Hal yang sering dicemburuin pacar berikutnya adalah kerjaan. Ini jelas karena si pacar suka ngerasa terenggut perhatiaanya sama kerjaan. Biasanya ngingetin pacar makan, eh sekarang jadi ngingetin kerjaannya makan. Biasanya nganterin pacar ke mana-mana, sekarang nganterin kerjaan ke mana-mana. Bahkan makan aja jadi lebih sering sama kerjaan daripada pacar sendiri.


3. Temen-temen
cewek atau cowok biasanya memberikan pilihan yang sulit. Salah sau pilihan yang sulit itu adalah pertanyaan ini “kamu lebih milih aku atau temen-temen kamu?”. Pertanyaan ini ga serta-merta muncul gitu aja. Hal ini jelas karena dilatarbelakangi kecemburuan pacar sama teman-teman kita.
ambil contoh aja kecemburuan cowok sama ceweknya. Cewek, biasanya kalau ketemu sama temen-temen ceweknya suka langsung pelukan atau kalau jalan bareng suka pegangan tangan. Nah si cowok pasti cemburu dong, ceweknya bisa pelukan dan pegangan sama temennya tapi sama cowoknya sendiri ga pernah.


4. Keluarga
Keluarga juga biasanya jadi bahan kecemburuan pacar. Pacar biasanya cemburu karena pasangannya lebih sering menghabiskan waktu sama anggota keluarganya.  Makan sama mama, dicemburuin. Makan sama om, dicemburuin. Tidur sama mama, dicemburuin juga.


5. Mantan
Semua pasti tahu kenapa mantan sering dicemburuin. Iya betul, soalnya pacar biasanya suka tiba-tiba lebih perhatian dan lebih baik sama mantan. Kadang, mantan diingetin, pacar dilupain. Pacar dianggurin, mantan diapelin. Yaiyalah dicemburuin.



Nah, selain poin-poin di atas, hal apa lagi yang suka kamu cemburuin dari pacar kamu?

{ 3 comments... or add one}


modern classic furniture mengatakan...

bagus artikelnya...salam kenal ya

rental mobil murah mengatakan...

hahaha. bener banget tuh gan..

iklan baris mengatakan...

nice post gan.. :D

Poskan Komentar