Advertisement

Link Banner

10 Cara Romantis Rayakan Hari Valentine

Posted by VIRAL ID


Apakah Hari Valentine? Kami sudah posting beberapa Fakta Menakjubkan Tentang Hari Valentine. Di sini kita akan membahas beberapa cara yang paling romantis untuk merayakan hari yang indah.

Hari Valentine menawarkan pecinta banyak cara untuk mengekspresikan emosi mereka. Mungkin salah satu ini akan menginspirasi Anda. Banyak orang di seluruh dunia merayakan Hari Valentine dengan menunjukkan penghargaan bagi orang-orang yang mereka cintai atau memuja. Beberapa orang mengambil orang yang mereka cintai untuk makan malam romantis di sebuah restoran sementara yang lain mungkin memilih hari ini untuk mengusulkan atau telah menikah. Banyak orang memberikan kartu ucapan, cokelat, perhiasan atau bunga, terutama mawar, kepada pasangannya atau pengagum pada Hari Valentine. Ini juga merupakan waktu untuk menghargai teman-teman di beberapa kalangan sosial dan budaya.

10 Cara Romantis Rayakan Hari Valentine


Hari Valentine adalah hanya sekitar sudut. Apakah Anda menghabiskan hari dengan seseorang yang khusus atau berkumpul dengan teman-teman, berikut adalah beberapa hal yang paling romantis dan cara-cara yang dapat Anda lakukan pada hari yang disisihkan untuk cinta.

10. Nikmati Hari Valentine Sendirian
Rayakan menjadi panas dan single, dan menikmati beberapa waktu untuk berbaur. Siapa bilang bahwa orang perlu pendamping untuk hari ini satu tahun? Perlakukan diri Anda dengan spa atau mandi busa yang panjang. Ambil perjalanan panjang dan menikmati pemandangan. Jika terlalu bersalju atau es turun, tinggal di dan menonton pertandingan olahraga atau film romantis pada kabel. Beberapa orang beruntung pada hari ini

9. Dengan mengekspresikan sebuah Rose
Tidak ada kado mengatakan "I love you" pada Hari Valentine seperti buket mawar. Ekspresikan kata-kata Anda dengan mawar. Sedangkan lavender (atau ungu) terlihat lebih pada kencan pertama dan rahasia "cinta pada pandangan pertama" kali, mawar putih adalah tradisi untuk pernikahan. Pink, oranye, dan mawar kuning dipandang sebagai kekaguman, kegembiraan dan persahabatan masing-masing. Kuning dan merah muda yang sangat mirip dan dapat digunakan untuk acara yang sama. Akhirnya, mawar merah, sebagai warna mengungkapkan dan menekankan keindahan dan cinta. Mawar merah secara tradisional dipertukarkan oleh pasangan dan orang-orang yang ingin mengungkapkan perasaan mereka terhadap yang lain.

8. Sebuah hari untuk Teman, bukan Pecinta
Hari Valentine adalah tradisional cara untuk merayakan cinta dalam hidup Anda, tetapi juga cara yang baik untuk menunjukkan teman-teman seberapa banyak Anda menghargai mereka. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini karena ada persahabatan, dan tidak ada cara yang benar atau salah. Dengan beberapa teman, Anda mungkin memberikan kartu untuk mengatakan "Hari Valentine Happy," sementara dengan orang lain Anda mungkin pergi semua keluar dengan pesta besar.

7. Ingatkan Tanggal Pertama Anda
Ada kesempatan baik bahwa awal hubungan Anda adalah waktu ketika Anda membuat upaya yang paling untuk menunjukkan sisi romantis Anda, jadi mengapa tidak memutar kembali waktu dan mengingatkan dia bagaimana menarik Anda ketika Anda sedang merayu dia?
Wanita menyukai ketika pria mengingat detail dari ketika mereka masih mengenal satu sama lain. Pikirkan kembali kencan pertama Anda, dan membawanya ke tempat yang sama, makan makanan yang sama dan melakukan hal yang sama yang pertama memicu asmara Anda.

6. Membuat Tanggal Romantic!
Oke, jadi Anda mungkin tidak mampu melepas sesuatu seperti romantis Justin Bieber tanggal "Titanic" tapi pasti Anda dapat ayunan dengan cinta Anda. Kadang-kadang hadiah Hari Valentine terbaik yang dapat Anda berikan adalah karunia waktu bersama-sama terganggu. Anda tidak perlu meninggalkan rumah untuk membuat Hari Valentine khusus. Pikirkan betapa besar bisa menghabiskan sepanjang hari di tempat tidur bersama-sama. Matikan ponsel Anda, jangan menjawab pintu dan menikmati satu sama lain.

5. Permen manis untuk Anda
Cokelat adalah untuk Hari Valentine apa Bruce Willis adalah untuk Die Hard - bintang pertunjukan tersebut. Ini adalah fakta bahwa coklat memiliki rata-rata batting sekitar 1.000 ketika datang sebagai hadiah, jadi mengapa tidak mengubah sepanjang hari menjadi satu, hadiah manis yang panjang? Jika Anda mendapatkan sesuatu untuk teman sekelas sekolah, mendapatkan sebuah kotak kecil dari mereka hati manis dengan ucapan kecil pada mereka. Jika Anda ingin, Anda dapat membuat resep cokelat bersama dengan orang lain pada Hari Valentine.

4. Berdandan di Finest Anda
Ini adalah hari yang sangat istimewa sehingga menarik semua berhenti dan berdandan di terbaik Anda. Tidak peduli apa rencana Anda, apakah Anda sudah mendapat pemesanan di restoran mewah atau Anda makan makan bersama-sama di rumah - berdandan dan perawatan yang baik akan membuat kesempatan itu merasa istimewa. Kebanyakan wanita senang memiliki kesempatan untuk mendapatkan semua dolled, dan Anda berdua bisa menikmati mencari yang terbaik Anda saat menghabiskan waktu bersama-sama.

3. Membuat Kartu Homemade untuk Seseorang
Kartu ini akan memiliki makna lebih jika itu dibuat oleh Anda daripada membeli kartu dari toko. Gunakan kata-kata Anda sendiri untuk menggambarkan orang yang Anda memberikannya kepada. Membuat puisi atau catatan penghargaan. Tambahkan sedikit "hak cipta" simbol di bagian belakang kartu untuk bersenang-senang.

2. Menghabiskan Waktu Dengan Kualitas Loved Satu
Buatlah waktu untuk apa yang penting dan menghabiskan waktu yang berkualitas dengan orang yang Anda cintai. Cara termudah untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan orang yang dicintai adalah dengan melibatkan mereka dalam hari Anda. Pergilah ke sebuah restoran yang bagus atau membuat makan malam khusus. Berpelukan dengan lainnya yang signifikan Anda di sofa dan menonton film. Cobalah untuk menghindari gangguan, seperti surfing internet, mengobrol di telepon sementara sekitar orang-orang, atau memutuskan untuk melakukan hal-hal lain sendiri atau dengan kelompok orang lain.

1. Mengusulkan Gadis Impian Anda
Cara terbaik untuk mengusulkan kepada wanita impian Anda adalah pada hari kasih sayang. Jika Anda sudah berpikir tentang meminta dia untuk menikahi Anda, tidak ada waktu seperti Hari Valentine untuk proposal romantis. Hari ini dimaksudkan untuk pecinta, setelah semua, dan mendapatkan di atas satu lutut dengan sebuah cincin atau mawar merah adalah salah satu cara terbaik yang dapat Anda menyatakan cinta Anda untuknya.

{ 1 comments... or add one}


Anonim mengatakan...

I always emailed this blog post page to all my associates, as if like to read it afterward my friends will too.


Here is my site: learn more about it

Poskan Komentar