Advertisement

Link Banner

Cara Agar Wanita Ketagihan Berhubungan Seks Dengan Anda

Posted by VIRAL ID


Cara Agar Wanita Ketagihan Berhubungan Seks Dengan Anda - Pria Mana yang tak mau membuat wanita keagihan berhubungan seks ? hal itu tidak semudah seperti yang dipikirkan. Anda Perlu menggunakan trik  khusus agar wanita bisa ketagihan berhubungan seks dengan pasangan, jika  pasangan sudah ketagihan pastinya kamu akan sangat gampang untuk mengajak pasangan berhubungan seks karena pasangan kamu ingin merasakan hal yang sangat luar biasa dari kamu ketika berhubungan seks. Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar wanita ketagihan berhubungan seks ingin tahu cara apa aja itu simak Cara Agar Wanita Ketagihan Berhubungan Seks berikut ini.

Cara Agar Wanita Ketagihan Berhubungan Seks Dengan Anda


Mainkan Rambut Wanita Dengan Belaian

Ada ribuan saraf di kulit kepala dan akan menjadi lebih sensitif saat terangsang. Gerakan menarik rambut akan memberikannya rangsangan ekstra, sekaligus menambah perasaan bahwa Anda sedang mengajaknya bermesraan.

Buat Kejutan-kejutan Kecil

Sesekali berikan istri ajakan seks yang tak diduga. Mulailah dengan ciuman bibir yang hangat, lalu bimbing dia ke sofa atau tempat yang sudah sengaja Anda siapkan.

Tak perlu benar-benar menanggalkan seluruh pakaiannya. Plus, jangan lupa membisikkan kata-kata yang menggoda dan berikan sentuhan ke bagian vital.

Beri Rangsangan di Titik G-spot Wanita

G-spot terletak sekira dua inci dalam dinding depan lubang Mrs V. Untuk menjangkaunya, Anda bisa mencoba posisi doggie.

Mainkan Buah Dada Wanita

Banyak pria memanjakan payudara wanita selama foreplay. Namun, sering kali melupakannya saat penetrasi. Padahal, stimulasi ini dapat membuat orgasme yang lebih hebat pada wanita.

Lakukan Perbincangan Yang Eksotis

Berikan pujian dan ungkapkan perasaan Anda atas tubuhnya dengan suara yang diiringi desahan. Buktikan bahwa Anda sangat mencintainya dan tubuhnya yang menggoda.

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan supaya wanita tercinta ketagihan untuk berhubungan seks dengan anda.

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar