Advertisement

Link Banner

Resep Rahasia Agar Hubungan Tetap Langgeng

Posted by VIRAL ID


Bagi sebuah hubungan yang sudah berlangsung lama atau long lasting relationship, mungkin Anda adalah orang yang kerap dipusingkan dengan pertanyaan dari pasangan seperti, "Kamu sayang aku ga, sih?". Dan pertanyaan itu sering terlontar dari bibir manis pasangan Anda.

Resep Rahasia Agar Hubungan Tetap Langgeng
foto: google

Untuk sebagia para pria, cinta lebih dipandang ke dalam bentuk yang sederhana, tanpa basa-basi. Sedangkan wanita jauh lebih dramatisir dalam menanggapinya.

Namun tahukah Anda, banyak pasangan yang sudah lama menjalin cinta tapi belum menemukan seni dari sebuah arti cinta. Yup! Benar sekali, dalam hubungan, Anda juga perlu menemukan seni cinta guna menjaga keeratan hubungan Anda dengan si dia. Dilansir dari sheknows, berikut cara yang dapat membantu membuka mata dan hati Anda untuk menemukannya.

Berbagilah Bersama Pasangan Anda

Tak hanya soal keharmonisan, berbagi atau sharing merupakan hal yang penting dilakukan pada pasangan. Mengapa? Karena ini merupakan kunci kenyamanan seseorang terhadap pasangannya. Tapi seiring waktu yang berjalan, komunikasi Anda dan pasangan mulai terlihat luntur dan terlupakan.

Jadi, cobalah untuk belajar berkomunikasi sehat dan intens pada pasangan Anda. Jika tidak tahu cara memulai pembicaraan, bercerita soal karier, hobi, keluarga, atau rencana tahun baru bersama, dapat menjadi obrolan yang menarik bagi Anda dan si dia.

Penghargaan adalah Pujian yang Sangat Bermakna

Tidak hanya pria saja lho yang menyukai pujian, wanita juga senang mendengar pasangannya mengatakan kalimat berisi pujian. Tidak harus soal fisik, Anda bisa memuji wanita yang Anda cintai dari kelezatan masakannya, pssttt...walaupun terasa asin atau kurang garam, pujilah ia dengan kalimat manis yang tulus dari hati Anda. Bukan karena terpaksa ya guys.

Kenikmatan Seks 

Tahukah Anda, hubungan seks yang sehat dapat mempererat jalinan Anda dengan si dia. Mengapa? Karena pada saat orgasme, produksi hormon oksitosin akan meningkat. Dan ini dipercaya sebagai ramuan hormon cinta yang membangun keterikatan dan kepercayaan antar pasangan.

Semakin sering Anda melakukan kontak fisik pada pasangan, hormon oksitosin juga akan terus meningkat. Nah, selain pentingnya berbagi dan memberi pujian, aktivitas pribadi dan rahasia ini jangan sampai terlupakan juga ya. [SUMBER]

{ 0 comments... or add one}


Poskan Komentar